Unggul mana Advan i5c Plus vs Evercoss winner Y Star Plus

Smartpone Advan dan Evercoss sudah populer di indonesia masing-masing produk memiliki keunggulan tersendiri. Advan dan Evercoss selalu berinovasi dengan produk-produk unggulan mereka. kali ini akan mengulas tuntas produk Advan i5c Plus dengan produk Evercross winner Y Star U50A lebih ungul manakah antara kedua smartpone tersebut.


Mulai dari layar smartpone Advan i5c Plus mengunakan layar 5 inch IPS dengan resolusi 1280 x 720 sedangkan Evercross Winner Y Star Plus untuk masalah layar sama seperti advan tak ada perbedaan yang signifikan 

Sedangkan dari kamera Advan i5c Plus memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan memiliki 8 MP sedangkan Evercross Y Star Plus memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan juga 8 MP untuk masalah kamera lebih unggul Evercoss. lalu untuk masalah jaringan kedua ponsel tersebut mengunakan teknologi 4G LTE. 

Untuk masalah dapur pemicu Evercross mengunakan chip MediaTek MT6737T sedangkan Advan mengunakan chip MediaTek MT6735 sama-sama mengunakan MediaTek. sedangkan dari bagian RAM  Evercross mengunakan  RAM berukuran 2 GB dan Advan juga mengunakan RAM sebesar 2 GB dan internal sama-sama 16 GB secara perbedaan dari dapur pemicu kedua smarphone tersebut tidaklah siknifikan. 

Untuk kapasitas baterai advan i5c Plus sebesar 2600 mAH sedangkan evercross kapasitas baterai sebesar 2450 lebih unggul sedikit dengan Advan. Untuk masalah harga Advan i5c Plus di bandrol sekitar Rp 1.050.000 sedangkan Evercoss di bandrol sekitar 1.199.000, jika di lihat dari harga lebih murah Advan walaupun selisih harga tidak begitu jauh.

Advan dan Evercoss masing-masing memiliki kelebihan sendiri tergantung dari kebutuhan pemakai jika dari Advan i5c Plus sendiri yang di unggulkan dari bagian kamera depan yaitu beauty selfie menjadikan tangkapan kamera depan menjadi lebih tajam. sedangkan Evercoss  mempunyai keunggulan bagian LCD karena mengunakan Kingkong  Glass HD membuat aman LCD ketika Ponsel jatuh ke bawah.

Posting Komentar

0 Komentar