ini dia smartphone buatan indonesia yang tahan banting

Polytron telah memproduksi smartphone dengan kelebihan tertentu di bandingkan smatphone lokal lainya di seri Prime dalam seri ini kelebihannya adalah tahan banting serta tahan gores dan flash charging langkah awal yang bagus untuk smartphone lokal dan harganya terjangkau. ketika launching dengan uji coba smartphone Prime 7s di jatuhkan dari lantai atas walaupun tidak langsung smartphone tersebut tidaklah lecet dan ada video smartphone prime 7s dilindas oleh mobil smartphone tersebut tidak lecet dan bermasalah.

Smartphone Polytron Prime 7s P520 ini tampil mewah seperti handphone merek ternama yang hrganya jauh lebih mahal. untuk masalah jaringan sudah mengunakan teknologi 4G LTE yang super ngebut. untuk body smartpone mengunakan bahan metal dan berat  kurang lebih 155 gram dengan resolusi 1080 x 1920 pixe untuk masalah layar berukuran 5.2 inci masih menunakan tipe LCD IPS. dengan layar 5 inci sangat nyamat untuk bermain game maupun melihat video.

Dari sektor dapur pemicu mengunakan prosessor MediaTek MTK Helio P10 chip ini dekenal dengan efisiensi dan kinerja yang cepat dengan perhitungan yang matang chip ini juga di gunakan merek handphone ternama seperti Oppo F1 Plus, Lenovo K5 Note dan Sony Xperia XA . di bekali ram 3 GB membuat kinerja smartphone menjadi lancar ketika bermain game yang ringan maupun yang berat atau pun buat sosial media tanpa hambatan anti lelet. Smatphone ini juga ada MicroSD up to 128 GB.

Untuk bagian Fotografi dibekali kamera belakang 13 MP Phase detection autofocus yang membuat tangkapan gambar dari kamera menjadi lebih bagus. agar tangkapan gambar lebih bagus ketika minim dengan cahaya smatphone Polytron Prime 7s ini di bekali dual LED Flas. sedangkan untuk kamera depan di bekali 8 MP dan Flas dengan 8 MP cukup untuk berfoto salfie dan tidak khawatir ketika minim cahaya karena ada Flasnya.

Sistem operasi mengunakan Android v6.0 Marsmallow walaupun tidak mengunakan sistem opresi Android yang baru tampilan pada layar smartphone ini cukup elegan dan terlihat mewah. untuk masalah baterai berkapasitas li-lon 2300 mAH terlihat kecil kapasitas baterai tapi jangan khawatir Prime 7s sudah mengunakan Flas charging yang membuat pengisian baterai menjadi cepat tidak usah menunggu lama-lama. agar smartpone Prime 7s semakin di lengkap dengan Fingerprint agar handphone menjadi aman dan terlihat smartphone kekinian. harga sekitar RP 2.900.000.

Posting Komentar

0 Komentar