Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan dari Ponsel Advan A8

Advan meluncurkan Smartpone A8 dengan Spesifikasi yang mumpuni dan bisa di andalkan dalam pemakaian sehari-hari maupun dalam bermain game. Body pada Advan A8  berbody slim dilihat dari samping terlihat tipis dan sudah mengunakan metal menambah kesan mewah dan menawan, smartphone ini termasuk ponsel premium yang di produksi oleh Advan.



Smartphone Advan A8 mengunakan metal bodi dan body slim menambah kesan yang mengagumkan dan tampil mewah mengunakan layar IPS dengan resolusi 5.5 inch 1080 x 1920 dengan lebar layar yang besar membuat yaman ketika melihat video maupun bermain game.

Advan A8 mengunakan RAM sebesar 4 GB, sedangkan memori internal sebesar 32 GB dan ada micra SD up to 62 GB sedangkan menggunakan  prosesor MediaTek MTK 6750T dengan prosesor tersebut membuat kinerja ponsel menjadi optimal digunakan dalam kegiatan sehari-hari seperti media sosial maupun bermain game.

Dari sektor fotografi kamera belakang sebesar 13 MP yang mengadopsi kamera Sony IMX 258 + OV 5 MP dual kamera 13 MP kamera utama dengan DPAF, Mampu memberikan gambar berkualitas tinggi dan kamera depan 8 MP, untuk masalah konektivitas sudah mengunakan teknologi jaringan 4G LTE.  Sedangkan untuk masalah baterai dibekali sebesar 3000 mAH dan harganya sekitar Rp 2.300.000 di toko online.

Keunggulan yang di tawarkan Advan A8 adalah dual kamera belakang yang mengadopsi kamera Sony, Advance USB type C dengan teknologi USB tersebut membuat pengisian baterai menjadi cepat dan anti terbalik, tidak mudah rusak walaupun di pasang copot puluhan ribu kali dan membuat transfer file menjadi lebih cepat.

Kelebihan Advan A8

  • Memiliki RAM 4 GB dan Internal 32 GB
  • Dual Kamera belakang 13+5 MP
  • Body slim berbahan metal
  • Mengunakan USB type C


kekurangan Advan A8

  • Tidak ada pelindung di bagian layar berakibat rentan terhadap goresan  maupun terjatuh
  • Baterai bersifat non removable sehingga perlu penanganan khusus.
  • Tidak di lengkapi sensor gyroscape sehingga tidak mendukung bermain game virtual reality. 


Posting Komentar

0 Komentar