Spesifikasi Evercoss U6B

Evercoss U6B memiliki kinerja yang gegas dengan skor benchmark AnTuTu cukup tinggi membuat Evercoss U6B kompeten untuk memainkan game terkini. Evercoss mengklaim bahwa seri U6B meraih skor benchmark di angka 74 ribuan versi AnTuTu sebagai bukti atas performanya. Evercoss U6B merupakan smartphone produksi lokal yang menawarkan performa tinggi di kelas entry-level. Ponsel ini menyasar pasar gamer lantaran cocok untuk diajak main game. 



Smartphone Evercoss U6B mengandalkan layar sentuh berponi dengan ukuran 5,5 inci berteknologi panel IPS. Kapasitif display dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 282 piksel per inci yang mampu menghasilkan warna yang cemerlang dan tajam.

Sisi perangkat lunak, smartphone gaming entry-level Evercoss U6B ini mengandalkan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka khas vendor tersebut. Ponsel ini dilengkapi fitur keamanan Face Unlock dan fingerprint..

Performa yang ditawarkan oleh Evercoss U6B ini terbilang kencang di kelasnya karena didukung SoC (System on Chip) Spreadtrum Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A55 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,6GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan sektor grafis, Evercoss U6B andalan Evercoss ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8322 untuk performa yang bersaing di kelasnya.

Kemampuan kamera Evercoss U6B ini terbilang standar di kelas entry-level dengan dukungan kamera utama ganda dengan resolusi 8 megapiksel + 2 megapiksel (depth sensor) yang disematkan fitur autofokus yang menggunakan sensor BSI CMOS yang dipadukan dengan lensa dengan f/2.2 dan didukung LED flash.

Kedua kamera belakang Evercoss U6B mampu menghasilkan efek bokeh. Kamera depan Evercoss U6B ini juga cukup standar di kelasnya, dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.2 fixed focus dengan sensor BSI CMOS, serta didukung LED flash untuk foto selfie dan video call.

Smartphone gaming kelas entry-level Evercoss U6B dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB dedicated slot. Evercoss membekali U6B baterai berkapasitas 2600mAh tanpa fitur fast charging untuk menunjang aktivitas pengguna.

Berikut Ini Spesifikasi lengkap Evercoss M55A:

- Jaringan 2G/3G/4G
- Dual SIM
- Dimensi 142 * 69.4* 9.4 mm
- Layar 5. inch
- Resolusi layar 540 * 1132 Pixels
- Rasio layar 18:9
- OS Android 8.1 (Oreo)
- CPU Octa Core 1.6GHz
- Tersedia slot Micro-SD
- RAM 2GB/16GB
- Kamera belakang 8MP
- Kamera depan 8 MP
- WiFi, Bluetooth , GPS, Face Unlock, fingerprint.
- Baterai 2600 mAh
- Tersedia warna Black, Blue


Bisa didapatkan di toko-toko Online seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Lazada, DJ.ID dan lain-lain maupun Offline.





Posting Komentar

0 Komentar