Spesifikasi dan harga Advan S6 Plus

Smartphone keluaran Advan ini adalah menggunakan Android GO yang memiliki beberapa kelebihan seperti aplikasi yang lebih ringan atau lebih kecil dibanding dengan OS lain. Perbedaan dari smartphone Android Go sebelumnya, S6 Plus hadir dengan ukuran layar yang lebih besar dengan tambahan fitur Face Unlock yang merupakan fitur keamanan perangkat yang saat ini menjadi tren.



Advan membanderolnya dengan harga Rp 800 ribu. Meski murah, Advan S6 Plus tetap membawa sejumlah teknologi terbaik di S6 Plus, seperti smartphone harga Rp 1 jutaan. Dengan harga segitu, pengguna dapat memainkan game pouler seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Dengan harga yang di awah 1 juta pengguna sudah bisa mendapatkan smartphone berlayar lebar 5,5 inci berteknologi TFT LCD dengan aspek rasio 18:9. Meski punya layar lebar, pengguna dijamin tetap dapat menyaksikan video tanpa adanya bingkai yang menutupi.

Advan S6 Plus juga telah memiliki teknologi deteksi wajah alias Face ID. Produsen smartphone asal Indonesia ini juga mengklaim S6 Plus memiliki tembok keamanan berlapis.

Advan mengandalkan OS Android Go buatan Google, walaupun mengunakan Android Go Advan masih menyamatkan IDOS versi 8.3.1. Di dalamnya sudah dipaketkan dengan aplikasi ramah kuota data, seperti YouTube Go atau Google Maps Go.

Soal dapur pacu S6 Plus, Advan mengandalkan prosesor SC9850K Quad Core. Performanya didukung dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB dan tersedia slot micro SD  sampai maksimal 32 GB.

Spesifikasi lainnya, Advan S6 Plus punya kamera belakang 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Ia juga memiliki baterai 2.450 mAh.

Berikut Ini Spesifikasi lengkap Advan S6 Plus:
- Jaringan 2G/3G/4G
- Dual SIM
- Dimensi 143 x 714 x 9.7 mm
- Layar 5.5 inch TFT
- Resolusi layar 480 x 960 Pixels
- Rasio layar 18:9
- OS Android 8.1 (Oreo)
- CPU Quad-core 1.3 GHz
- Tersedia slot Micro-SD
- RAM 1GB/8GB
- Kamera belakang 8MP
- Kamera depan 5 MP
- WiFi, Bluetooth , GPS, Face Unlock, fingerprint
- Baterai 2450 mAh

Bisa didapatkan di toko-toko Online seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Lazada, DJ.ID dan lain-lain maupun Offline.

Posting Komentar

0 Komentar