Spesifikasi Smartphone Novo Vi

Smartphone Novo meluncurkan seri Vi dengan spesifikasi yang tidak jauh dengan seri Vi Note yang membedakan terletak di sebuah haban body yang digunakan Novo Vi menggunakan body logam sedangkan Novo Vi Note menggunakan  body metal dan prosesornya.



Body pada smartphone ini terbilang tipis di sisi bawah ada sebuah lubang speaker dan usb serta dilengkapi figherprint. pada sistem operasi masih mengunakan android Nougat 7.0

Membahas soal layar Nova Vi menghadirkan layar 5,0 inchi ini tidak terlalu besar dan kecil, panel IPS LCD full HD yang digunakan memberikan kenyamanan dan mampu menampilkan gambar yang terlihat begitu bening dan tajam.

Sedangkan kinerjanya ditenagai prosesor MTK MT6737T Octa-Core bersama dengan GPU Mali T720 yang dapat menampilkan grafis yang baik. Prosesor ini juga ditunjang dengan RAM 3GB serta ROM 32 GB bisa buat main game ringan atau dapat di gunakan untuk bermain Mobile Legend (ML).

Walaupun murah smartphone ini memiliki kamera utama 13MP Samsung dan selfie beresolusi 5MP dengan harga yang murah bisa menggunakan kamera utama untuk bokeh-bokehan. soal kamera kekinian banget dan kamera selfie pun cukup bisa di andalkan.

Lalu kapasitas baterai yang disematkan pada Novo Vi termasuk besar dengan kapasitas hanya 4000 mAh. Jadi untuk daya tahan baterainya untuk penggunaan HP Android normal bisa tahan seharian penuh.

Spesifikasi singkat Novo Vi 

isplay : 5.5'''FHD 
Color : black / gold
RAM : 3GB RAM
ROM : 32GB ROM ( SD Card up to 256GB)
Processor : MTK6737T Octa core
Battery : 4000mAh
Rear Camera : 13MP rear camera
Front Camera : 5MP
5-piece lens, f/2.2+2.4 aperture
Dual LED flash
OS : Android 7.0 ( Nougat )

Bisa didapatkan di toko-toko online seperti Bukalapak. Tokopedi, Shopee, Lazada lain sebagainya dan toko-koto offline terdekat.

Posting Komentar

0 Komentar