Spesifikasi Novo Vi Note

Vendor baru asal indonesia  yaitu Novo meluncurkan beberapa smartphone dengan harga yang murah dan spesifikasi yang mumpuni. tidak kalah dengan brand-brand asal tiongkok maupun asal indonesia yang sudah lama ada seperti Evercross, Advan, SPC dan lain-lain.



body pada smartphone ini terbilang tipis di sisi bawah ada sebuah lubang speaker dan usb serta dilengkapi figherprint. pada sistem operasi masih mengunakan android Nougat 7.0

Membahas soal layar Nova Vi Not menghadirkan layar 5,5 inchi ini tidak terlalu besar dan kecil, panel IPS LCD yang digunakan memberikan kenyamanan dan mampu menampilkan gambar yang terlihat begitu bening dan tajam.

Sedangkan kinerjanya ditenagai prosesor MTK MT6750T Octa-Core bersama dengan GPU Mali T720 yang dapat menampilkan grafis yang baik. Prosesor ini juga ditunjang dengan RAM 3GB serta ROM 32 GB bisa buat main game ringan atau dapat di gunakan untuk bermain Mobile Legend (ML).

Walaupun murah smartphone ini memiliki kamera utama 13MP Samsung dan selfie beresolusi 5MP dengan harga yang murah bisa menggunakan kamera utama untuk bokeh-bokehan. soal kamera kekinian banget dan kamera selfie pun cukup bisa di andalkan.

Lalu kapasitas baterai yang disematkan pada Novo Vi Note termasuk kecil dengan kapasitas hanya 3800 mAh saja. Jadi untuk daya tahan baterainya juga standart untuk penggunaan HP Android normal.

Spesifikasi singkat Novo Vi Note

Display : 5.5'''FHD SHARP display G+FF
Color : Gold / Gray
RAM : 3GB RAM
ROM : 32GB ROM ( SD Card up to 256GB)
Processor : MTK6750T Octacore
Battery : 3800mAh
Rear Camera : 13MP rear camera
Front Camera : 5MP
5-piece lens, f/2.2+2.4 aperture
Dual LED flash
OS : Android 7.0 ( Nougat )
0.1s Fingerprint unlocking
Front Fingerprint

Bisa didapatkan di toko-toko online seperti Bukalapak. Tokopedi, Shopee, Lazada lain sebagainya dan toko-koto offline terdekat.

Posting Komentar

0 Komentar