Spesifikasi Advan i5C Duo kelebihan dan kekuranagn

Advan merilis tiga tipe i5C yaitu i5C Lite, i5C Plus dan i5C Duo, yang produk terbaru  adalah i5C Duo. Penyebutan label Duo yang melekat pada ponsel ini ialah merujik pada konfigurasi kamera ganda salah satu yang menjadi andalan tipe ini.



Advan i5C Duo dibekali layar berukuran 5 inch dengan panel layar IPS beresolusi HD (780 x 1280). bodi belakang di balut dengan desain glossy dan tersamat kamera ganda 8 megapixel dan 0,3 megapixel di bagian belakang. selain itu, tersamat pula sensor pemindai sidik jari yang berbentuk bulat terletak disebelah belakang. 

Beralih di sektor bagian depan, kamera untuk selfie yang digunakan adalah 5 megapixel. kamera depan dapat menangkap objek dengan baik walaupun minim cahaya. kamera depan dan belakang mengunakan flash yang menjadikan foto menjadi selalu tampak terang dan tajam walau dalam ruang yang redup.

Soal dapur pemicu, Advan i5C Duo diperkuat dengan prosesor Speadtrum quad-core 1,3 GHz, sedangkan pada RAM sebesar 2 GB dan ROM 16 GB. sistem operasi yang digunakan adalah Android 7.0 Nougat dengan IDOS 7.2 yang membawa beragam fitur keamanan. untuk konektifitas sudah mengunakan 4G LTE. Soal baterai berkapasitas 2.500 mAH. 

Kelebihan Advan i5C Duo:
1. Harga sangat terjangkau.
2. Memori internal 16 GB.
3. RAM 2 GB.
4. Beberapa fitur keamanan seperti figeprint & Advan secure dan lain-lain.

Kekurangan Advan i5C Duo:
1. Kamera belakang yang hanya 8 megapixel.
2. Prosesor kurang leluasa untuk bermain game yang HD.
3. Kapasitas baterai yang tergolong kecil untuk saat ini.

Ponsel ini bisa didapatkan di toko online seperti Bukalapak, Tokopedi, Shopee, Lazada dan lain sebagainya dan tersedia juga di toko-toko offline.

Posting Komentar

0 Komentar