Tablet Murah 1 jutaan Zyrex ZT 216

Lawangsewumu- Perusahaan Zyrex terkenal dengan produk komputer, akan tetapi Zyrex juga mengembangkan bisnis memalui smartpones dan tablet. Salah satu keluaran tablet terbaru adalah Zyrex ZT 216 yang di banderol dengan harga satu jutaan. Lawang Sewumu akan membahas spesifikasi sesuai sumber yang telah di kumpulkan.


Zyrex ZT 216 dengan harga 1.299.000 rupiah bisa membawa pulang tablet yang memiliki memori internal sebesar 16 GB dan RAM sebesar 2 GB dengan ROM yang besar leluasa untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang besar dengan di dukung RAM sebesar 2 GB untuk melancarkan pengunaan aplikasi, jika kurang besar memori bisa di tambah dengan MicroSD sampai 32 GB.walau di banderol dengan harga murah sudah mendukung jaringan 4G di dua SIM Card .

Dari sisi fotografi dibekali dua kamera yaitu kamera belakang beresolusi 5.0 MP dengan di lengkapi Auto Fokus, untuk kamera depan sebesar 0.3 MP dengan harga yang segitu untuk masalah kamera tidak bisa berharap banyak, karena pada tahun sekarang untuk bagian kamera termasuk sesuatu yang di pertimbangkan, jadi jika untuk kebutuhan sosial media dan bermain game tablet ini sudah cukup untuk keseharian.

Untuk masalah baterai sebesar 2500 mAH saja tidak terlalu kecil dan besar, tengah-tengah, dengan ukuran seperti itu sudah cukup untuk kebutuhan sosial media. Tablet ini bisa di dapatkan secara online di sini atau di JD.ID untuk toko online yang lainnya belum di temukan untuk sementara hanya di situ saja, jika ada informasi atau masukan bisa tulis di kolom komentar terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar