Advan Vandroid S50 murah tidak sampai 1 juta, 4G lagi

Advan salah satu produk lokal buatan indonesia yang mampu bersaing dengan produk-produk dari tiongkok, walaupun produk lokal kualitas jempol tak kalah dengan produk-produk smartphone luar negeri. Setiap tahun Advan selalu menelurkan produk-produk terbaru dengan inovasi yang baru dengan harga terjangkau, salah satu produk Advan yang harganya merakyat adalah Advan Vandroid S50 dengan harga tidak sampai 1 juta sudah 4G lagi, lalu bagaimana dengan spesifikasinya lawangsewumu akan membahasnya.



Advan vandroid S50 memiliki RAM sebesar 512 MB dengan ROM 4 GB untuk sektor ini, tidak bisa berbuat banyak mengingat besaran RAM dan memori internal sangatlah kecil sebatas untuk media sosial lebih dar cukup, karena mengingat harganya sangatlah murah dan di belaki dengan jaringan 4G jika kurang cukup dengan memori internal 4 GB bisa mengunakan microSD.

Ukuran layar hanya 5 inch, untuk sistem operasi mengunakan Android 4.4 (KitKat), sedangkan untuk masalah fotografi kamera depan sebesar 5 MP plus dengan Flash sedangkan kamera belakang 2 MP, dengan di bekali kamera sebesar ini lumayan untuk memotret momen atau untuk video call.

Baterai sangat kecil sekali kapasitas tidak mencapai 2000 mAh hanya sebesar 1750 mAh apa daya untuk ukuran baterai seperti ini harus pantai dalam mengunakan aplikasi agar baterai tetap tahan lama, jika berpergian jauh harus selalu membawa charger atau membawa power bank.

Smartphone ini bisa di dapat di toko online di toko pedia, buka lapak, lazada atau lain sebagainya ini link di buka lapak klik disini

spesifikasi singkat

  • Jaringan  - 4G
  • OS          - Android 4.4
  • RAM      - 512 MB
  • ROM      - 4 GB
  • Camera   - 5 PM & 2 MP
  • Baterai    - 1750 mAH

Posting Komentar

0 Komentar