Advan i5C Lite Ponsel dual kamera harga di bawah Rp 1 juta

Smartphone Advan produk brand lokal yang siap bersaing dengan brand asing. advan merilis i5C Lite dengan kamera ganda dan harga di bawah Rp 1 juta. yang menjadi daya tarik ponsel ini adalah kamera ganda, dan terlihat ponsel kekinian biar ada efek bokeh.


Advan i5C Lite mengusung layar 5 inch dengan panel IPS beresolusi HD (780 x 1280). soal dapur pemicu, Advan i5C Lite mengunakan Quadcore 1,3 Ghz, RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Sistem operasi yang di gunakan adalah Android 7.0 Nougat yang membawa beragam keamanan. 

Soal kamera yang di tawarkan pada produk ini adalah kamera ganda yang berada di kamera utama sebesar 8 MP + 0,3 MP, beralih ke kamera depan, kamera selfie yang di gunakan adalah 5 MP. sekarang beralih pada jaringan mengunakan tipe 2G, 3G dan 4G (LTE) mengunakan dual SIM.

Baterai yang di usung Advan i5C Lite sebesar 2500 mAH cukup besar untuk masalah baterai bisa di gunakan seharian dengan penggunaan yang wajar. untuk keamanan sudah mengunakan fingerprint fitur lain dari ponsel ini adalah wifi, GPS, bluetooth, Flash. 

Harga yang di bawah 1 jutaan memiliki beberapa ke unggulan 

1. harga yang murah sekitar Rp 800.000 ( harga sewaktu-waktu bisa berubah).
2. Memiliki kamera utama ganda.
3. Keamanan sudah mengunakan Fingerprint.
4. Jaringan sudah mendukung 4G
5. Baterai berukuran besar 2500 mAh untuk harga di bawah 1 juta.

Soal minus ponsel ini di bagian RAM hanya di bekali 1 GB dan ROM 8 GB kurang leluasa untuk bermain game berat atau HD dan multitasking.untuk soal yang lain tidak ada masalah mengingat harga ponsel yang di bawah 1 juta. 

Posting Komentar

0 Komentar