Smartphone SPC murah di bawah 1 juta

Lawang sewumu akan mengulas beberapa smartphone SPC murah dengan harga yang terjangkau di kelasnya handphone SPC selalu memberi kejutan tentang harga yang di tawarkan sampai saat ini belum ada smartphone yang murah dengan spesifikasi yang tidak begitu mengecewakan, ada lima handphone yang akan dibahas yang bisa di perhitungkan untuk di beli.

1.  SPC Mobile L50 Prima
Smartphone yang satu ini di banderol dengan harga Rp 600.000 ribu rupiah saja phonsel yang sangat murah dengan spesifikasi mengunakan Android 7.0 (naugat) lumayan tidak terlalu jadul banget. kecepatan CPU 1,3 Ghz dan RAM sebesar 1 GB sedangkan internal sebesar 8 GB jika kurang bisa di perluas sampai 32 GB dengan menggunakan microSD. Untuk ukuran layar 4,5 inches dengan resolusi 480 x 854 pixels dengan layar sedemikian rupa jangan berharap lebih mengingat phonsel dengan harga di bawah 1 jutaan, untuk masalah jaringan sudah support 4G untuk memperlancar mendia sosial anda.

Selanjutnya membahas tentang kamera jaman sekarang kamera sangatlah penting untuk mendokumenkan gambar maupun video. smartphone ini di bekali 2 kamera yang pertama kamera depan 8 MP sedangkan kamera belakang sebesar 8 MP cukuplah dengan harga seperti itu sudah dibekali 8 MP baik kamera belakang maupun depan dan ada flash. untuk sektor baterai dibekali 2000 mAH.

Bagaiman sobat dengan harga segini dapat spesifikasi yang lumayan dan tidak terlalu mengecewakan sekarang pilihan sobat layak di beli atau tidak dengan harga sedemikian rupa dan smartphone bergaransi, ingat harga segitu jangan berharap lebih dapatkan smartphone disini

2. SPC L51 Blitz
Produk smartphone SPC L51 Blitz yang harganya sekitar Rp 800.000 sudah di bekali dengan fingerprint. Smartphone yang paling murah pada kelasnya belum ada yang mampu menyaingi harga segitu dengan di banderol 8 ratusan. untuk operasi sistem di bekali android 6.0 ( marshmallow) dan kecepatan CPU Quadcore 1,2 GHz, serta dibekali RAM sebesar 1 GB dan ROM sebesar 8 GB dengan seperti ini cukup untuk berjalan di media sosial mengingat yang harganya segitu.

SPC tipe L51 Blitz yang menarik selain fingerprint ialah di sektor kamera depan sebesar 8 MP sedangkan kamera belakang 13 MP  dan suda ada flash unuk kedua kamera. menarik bukan dengan harga harga segitu tidak mencapai 1 jutan di sektor kamera tidak kalah dengan handphone yang harganya 1 jutaan. untuk jaringan sudah support 4G.

baterai pada smartphone ini di bekali sebesar 2500 mAH terbilang cukup kecil untuk hp di tahun ini tapi kalau hanya untuk media sosial masih bisa di andalkan dan sudah support OTG sobat, hp ini bisa di pertimbangkan dengan hp yang lainya. ini tempat pembeliannya klik disini atau ini

3. SPC L52 F
Smartphone selanjutnya dari SPC dengan tipe L52 F yang di banderol dengan harga Rp 800.000 anda bisa dapat memilikinya dengan spesifikasi layar 5 inch dan cpu quadcore 1.2 GHz dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB, untuk masalah jaringan sudah mengunakan 4G LTE dengan dual GSM-GSM micro Nano sedangkan untuk O. S mengunakan 7.0 (nougat) dengan harga segitu cukup untuk menjalankan media sosial.

untuk masalah kamera di bekali dengan 8 MP untuk kamera belakang dan kamera depan sebesar 8 MP kedua kamera di bekali dengan Flash suadah ada fingerprint dan baterai sebesar 2350 mAH. tempat pembeliannya klik disini atau disini

4. SPC L52 Steel
Handphone SPC selalu memberikan harga murah dengan spesifikasi yang lumayan untuk handphone sekelasnya untuk smartphone SPC L52 Steel dengan harga Rp 700.000 dengan spesifikasi seperti berikut ini di bekali dengan O.S android v0.6 (marsmallow) ukuran layar 5.0 inch IPS LCD sedangkan CPU  Quad Core 1.3 GHz, memori RAM 1 GB dan ROM 8 GB bisa di beri microSD sampai 32 GB, hp ini sudah mengunakan jaringan 4G LTE.

Smartphone ini dibekali kamera belakang 8 MP  LED Flash sedangkan kamera depan sebesar 5 MP , sedangkan dari sektor baterai dibekali sebesar 2000 mAH tersedia warna  Putih, Grey, Gold. smartphone ini bisa di beli secara online disini

5. SPC X1
Smartphone SPC X1 keluaran terbaru dari SPC dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 800.000 ribu rupiah dengan Android v7.0 (Nougat), CPU  Quadcore 1.3 GHz , layar 5.5 inch, sedangkan RAM 1 GB dan ROM 8 GB, jaringan 4G LTE dual GSM-GSM camera depan 8 MP dan kamera belakang 8 MP dan sudah ada flashnya tempat pembelian disini.

berikut ini beberapa smartphone SPC yang di bawah satu jutaan aja yang spesifikasi sedemikian rupa menurut sobat bagus yang mana untuk layak di beli dari no satu sampai no dua atau  punya pendapat lain tentang hp ini bisa di tulis dalam kolom komentar.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mantep banget, artikel nya, pas banget untuk cari refrensi sebelum beli hp baru,hehe

    BalasHapus