Daftar Laptop Buatan Indonesia

Indonesia adalah salah satu negara yang mampu memproduksi sendiri barang elektronik, salah satu karya anak bangsa di bidang elektronik yaitu laptop atau komputer yang mampu bersaing dengan merek-merak ternama, dengan adanya produk dalam negeri agar tidak mengandalkan barang-barang elektronik dari negara lain terutama laptop .



Pada zaman sekarang masyarakat banyak mengunakan laptop untuk keperluan sehari-hari. mulai dari masyarakat perkantoran, sekolah maupun masyarakat biasa  dalam penggunaan  laptop untuk keperluan bisnis online. produk dalam negeri harga terjangkau dan berkualitas. berikut ini daftar laptop karya anak bangsa.


1. Zyrex
Zyrex adalah salah satu perusahaan komputer buatan anak bangsa (indonesia). perusahaan ini ternyata sudah lama berdiri yaitu pada tahun 1996, didirikan di jakarta oleh PT Zyrexindo mandiri Buana desain. perusahaan ini banyak  memproduksi perlengkapan komputer, selain meproduksi perlengkapan komputer juga memproduksi smartphone. untuk beberapa orang perusahaan ini masih asing padahal service center sudah tersebar di beberapa daerah di indonesia jika kesulitan membeli laptop Zyrex bisa di beli dengan toko-toko online.

2. Xenom
Xenom adalah perusahaan komputer buatan indonesia. masih banyak yang belum mengetahui bahwasanya Xenom ialah produk indonesia karena baru didirikan tahun 2004 oleh PT Xenom Indonesia dan masih jarang di jual toko-toko komputer . perusahaan ini membuat desain laptop gaming bagi yang suka ngegame laptop ini cocok dan harga terjangkau pastinya.





3. Advan
Advan Iialah salah satu perusahaan elektronik buatan indonesia didirikan pada tahun 2007 di jakarta oleh PT Indocomtech. perusahaan ini banyak menghasilkan produk elektronik, produk yang terkanal adalah smartphone saian memproduksi smartphone Advan juga memproduksi laptop.

4.Genpro
Genpro adalah anak perusahaan dari Evercoss. produk yang terkenal adalah smartpone yang harganya sangat terjangkau. Genpro juga akan memproduksi laptop yang bekerja sama dengan intel indonesia meluncurkan 2 in 1 PC. yang harganya juga terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni nantikan aja kehadiran laptop Genpro karena belum di jual di pasaran elektronik indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar