Daftar HP Advan Rilis Tahun 2012

Advan merupakan salah satu perusahaan asal indonesia yang memproduksi smartphone, atau sering di sebut dengan phonsel pintar, atau orang lain menyebutnya handphone Android, karena handphone ini mengunakan sistem android. berikut ini daftar HP Advan yang diprokduksi tahun 2012 HP ini termasuk HP low enry.


1. Advan Vandroid S35D
Salah satu produk Advan yang banyak di nikmati adalah Advan Vandroid S35D. smartphone yang satu ini banyak di cari karena harga yang terjangkau bagi yang ingin memiliki smartphone yang harganya bersahabat ringan di kantong. 


Smartphone Advan Vandroid S35D  memiliki Spesifikasi sebagai berikut:

Dari sisi Network atau konektifitas jaringan 3G, sedangkan dari sisi layar hanya berukuran 3.5 inchi dengan layar berteknologi IPS LCD untuk memberikan tingkat ketajaman dan kerjernihan yang baik. Resolusi layar hanya berukuran 320 x 480 pixel, dengan resolusi layar sedemikian rupa tidak bisa menampilkan sebuah layar yang jernih dan bening.

Sekarang membahas dapur pemicu, Advan Vandroid S35D mengunakan sistem OS Android KitKat serta RAM 256 MB dan memori internal sebesar 512 MB. Akan tetapi bisa di perluas dengan memori ekternal up to 32 GB. dengan dapur pemicu yang seperti ini tidak cocok untuk di gunakan bermain game.

untuk masalah kebutuhan fotograpy Advan Vandroid S35D di bekali dengan 2 kamera, depan dan belakang. kamera depan berukuran 1.5 MP sedangkan kamera belakang berukuran 2 MP. dengan ukuran kamera sedemikian rupa jangan berharap memiliki kualitas yang baik karena harga yang terjangkau. sedangkan dari kapasitas baterai sebesar 1200 mAH. harga sekira kurang lebih Rp 530.000.

2. Advan Vandroid S5J
Advan Vandroid S5J dilihat dari spesifikasi lebih unggul sedikit dari pada Advan Vandroid S35D  yang haya memiliki kapasitas internal 512 RAM 256.  karena harganya juga lebih mahal sedikit dari pada Advan Vandroid S35D. berikut ini spesifikasi Advan Vandroid S5J:


dari sisi konektifitas jaringan adalah di jaringan 3G. Sedangkan dari layar mengunakan layar TFT berukuran 5 inci resolusi layar 1280 x 720 pixel.  diperkuat dengan Ram 1 GB sedangkan internal 4 GB, dengan ram sebesar 1 GB di harapkan dapat melancarkan kinerja smartphone akan tetapi internal hanya 4 GB kurang keluasa untuk penyimpanan di internal smartphone tapi jangan kuatir ada memori external up to  32 GB.

dari sisi kebutuhan fotografy di bekali dual kamera, kamera belakang berkapasitas 8 MP sedangkan kamera depan 3 MP di bekali dengan autofocus dan LED agar hasil kamera lebih memuaskan sedangkan kapasitas baterai sebesar 2000 mAH cukup tahan lama.


Posting Komentar

2 Komentar